Home » , , , » Pangdam Minta Prajurit TNI AD Ikut Sukseskan Pembangunan di Daerah

Pangdam Minta Prajurit TNI AD Ikut Sukseskan Pembangunan di Daerah

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 06.31

BIAK-Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Moh. Erwin Syafitri meminta kepada semua jajaran prajurit TNI khususnya TNI AD supaya tetap menjadi bagian tak terpisahkan dalam suksesnya pembangunan di daerah. Terkait dengan itu, maka semua prajurit TNI mulai dari tingkat Kodam hingga tingkat Koramil bahkan Poster ikut secara aktif mendukung susksesnya pembangunan dimanapun dia bertugas.
  “Saya meminta supaya semua anggota TNI AD dalam hal ini prajurit tanpa terkecuali supaya tetap mendukung dan mengawal pembangunan di daerah agar berhasil dengan baik, dukung penuh pembangunan di daerah, kita (TNI AD) harus mengambil peran aktif dalam mensukseskan pembangunan di daerah,” paparnya didepan anggotanya di Aula Makorem 173/PVB, Senin (22/10) kemarin.
  Dalam kesempatan itu pula Pangdam meminta supaya kegiatan-kegiatan pembinaan gerenasi muda di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih tetap menjadi perhatian serius. Peran institusi TNI AD terlibat secara langsung dalam kegiatan-kegiatan pembinaan pemuda harus dilakukan secara berkesinambungan sehingga tidak mudah terpengaruh dengan kegiatan-kegiatan negatif. Hal ini dinilai sangat penting karena generasi muda merupakan generasi penerus pembangunan.
   “Kebersamaan antara sesame aparat keamanan harus dijaga dengan baik, kebersamaan yang sudah berlangsung baik harus sampai ketingkat bahwa, artinya kebersamaan itu terjalin jangan hanya ditingkat pimpinan sana,” imbuhnya.
  Sekedar diketahui dalam kunjungan kerja Pangdam ke Makorem 173/PVB menggunakan Helly Super Puma milik TNI AU.  Dalam kunjungan itu  Pangdam didampingi oleh  Asops , Aster Aspers, Danpomdam dan disambut langsung oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI FX.Bangun Pratiknyo,S.Sos., Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Agus Hernawan serta unsur Muspida Kabupaten Biak Numfor.(ito/nan)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KOTEKA NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger