Home » » Aksi Politik, Aliansi Mahasiswa Papua (AMP)_Yogyakarta

Aksi Politik, Aliansi Mahasiswa Papua (AMP)_Yogyakarta

Written By Unknown on Kamis, 13 Maret 2014 | 08.16

 Hari kamis, 13 Maret 2014. Jam 09.00 WIB, Pagi Titik di Bundaran UGM. Rute dari Bundaran UGM – Kantor Pos, 0 kilo meter. Aliansi mahasiswa papua (AMP) aksi turun jalan tadi pagi..
Foto Stephen Beanal.
Add caption
Penderitaan Bangsa dan Rakyat Papua terus berlanjut bahkan semakin berat hingga saat ini. Sejak Trikomando dikumandankan oleh Ir Soekarno pada tanggal 19 Desember 1961, 18 hari setelah Pendeklararsian Negara Papua Barat pada tanggal 1 Desember 1961. Pembunuhan, Penangkapan sewanang-wenang, Pengejaran, Intimindasi, Pemerkosaan, Pembantaian terus dilakukan terhadap Orang Papua diatas tanah sendiri oleh negara republic Indonesia. Papau dikoloni oleh colonial Indonesia.
Penederitaan, penindasan semakin memperburuk Bangsa Papua. Rakyat digiring paksa dengan berbagai produk kebijakan negara Kolonial Indonesia demi kepentingan politik dan ekonomi. Untuk mengakhiri semua dan menciptakan Bangsa Papua yang adil, sejahtera, demokratis dan pertisipatif, jalan satu-satunya adalah Papua harus lepas dari cengkraman negara kolonial indonesia untuk menjadi tuan diatas tanah sendiri (Merdeka) melalui hak nentukan nasib sendiri. Untuk mencapai tahap itu butuh perjuangan dari semua pihak masyarakat Papua sendiri sehingga kami dari komite kota Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Yogyakarta turun jalan aksi damai orasi mulai 9.40 wib dari bundaran UGM samapi titik nol di alon2 Selatan Yogyakarta menyampai isi hati rakyat papua atau menyampaikan pernyataan sikap di samapikan kepada republik 12 .30 wiB dalam Aksi polilitik akan laksanan dengan tertip.

Salam Pembebasanllllllll
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KOTEKA NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger