Home » » Dua Tukang Ojek Ditikam di Wamena, Satu Tewas

Dua Tukang Ojek Ditikam di Wamena, Satu Tewas

Written By Unknown on Rabu, 05 Maret 2014 | 04.51


REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Dua tukang tukang ojek menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, pada Rabu sekitar pukul 17.00 Wita. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun penikaman itu menimpa dua tukang ojek, masing-masing bernama Edi dan Mata. Edi menderita luka tusuk di perut hingga tewas, sementara Mata dikabarkan kritis.

Kapolres Jayawijaya, Papua, AKBP Adolof R. Beay membenarkan adanya penikaman terhadap warga sipil yang bekerja sebagai tukang ojek di daerah itu pada Rabu, sekitar pukul 17.00 Wita.

"Iya, memang benar ada penikaman terhadap dua orang tukang ojek tadi sore," kata Kapolres Adolof Beay kepada Antara Jayapura lewat telepon seluler, Rabu malam.

Ia mengatakan, salah satu di antara korban meninggal karena luka yang cukup serius. Sementara satu lainnya kritis. "Satunya meninggal, dan tukang ojek yang satunya kritis. Langkah kami yaitu menolong yang kritis, dan kasusnya sudah dilaporkan ke Polda Papua," katanya.

Ketika ditanya soal kronologis peristiwa, Kapolres Adolof yang baru menjabat beberapa waktu belakangan ini menggantikan AKBP Jhony Edison Isir itu mengatakan,"Besok baru saya bisa sampaikan terkait peristiwa ini," katanya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KOTEKA NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger