Home » » TIM VOLI PUTRI KOTA JAYAPURA LIBAS MERAUKE

TIM VOLI PUTRI KOTA JAYAPURA LIBAS MERAUKE

Written By Unknown on Selasa, 11 Maret 2014 | 10.55


Sang Kapten Tim Kota Jayapura, Emil (No.7) bersama Kiki (No.3) menepis serangan Merauke (Jubi/Indrayadi TH)
Sang Kapten Tim Kota Jayapura, Emil (No.7) bersama Kiki (No.3) menepis serangan Merauke (Jubi/Indrayadi TH)
Jayapura 11/3 (Jubi) – Tim Voli Indoor Putri Kota Jayapura terus melangkah dengan angka kemenangan telak dalam dua pertandingannya. Kali ini tim tersebut melibas lawannya dari Kota Rusa Kabupaten Merauke 0:2 (13:25,13:25).
Tim Voli Putri Kota Jayapura yang di unggulkan dalam kejuaraan Piala Gubernur Provinsi Papua ini membuktikan ketajaman mereka. Terbukti dalam pertandingan ketiga di hari keempat siang tadi yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Cenderawasih Jayapura, Papua.
Pada set pertama dalam pertandingan di Pool P, Tim Voli Kota Jayapura bermain sangat displin dan terarah dengan memanfaatkan peluang kesalahan-kesalahan yang dilakukan Tim Merauke. Si kembar Shifa, Shafa nomor punggung 8 dan 4 dari Kota Jayapura bersama Kiki nomor punggung 3 sebagai pengatur serangan terus menekan pertahanan Merauke.
Sementara, Merauke yang minim dukungan penonton juga tidak mau dipermalukan terus memberikan serangan dan taktik ke tim kota jayapura. Sayang, merauke harus mengakui ketajaman tim Kota Jayapura dengan menelan kekalahan mereka pada set pertama, 13:25 untuk Kota Jayapura.
Pada set kedua nomor punggung 5 dari Merauke bersama ke lima rekannya berusaha bangkit mengejar poin demi kemenangan di set tersebut. Sempat memimpin score di awal set kedua, tetapi tim Kota Jayapura terus menusuk jantung pertahanan lawan dengan bola-bola slow fast (pelan cepat).
Ratusan mata penonton terbuai dengan permainan tim voli kota Jayapura yang menampilkan kekompakan tim tanpa menganggap remeh lawannya, skor akhir pun di menangi dengan nilai 13:2, sehingga Kota Jayapura meraih angka penuh 0:2 pada pertandingan kali ini.
“Tahun kemarin kami menjuarai Kapolda Cup, Tahun ini kami harus menang kembali,” kata pelatih kepala tim voli Kota Jayapura, Monika kepada tabloidjubi.com, Selasa (11/3).
Tim Kota Jayapura sendiri, menurut Monika, lawan beratnya adalah Tim dari Kabupaten Jayapura. “Kami punya pemain cukup berpengalaman, mereka sudah sering ikut Kejurnas. Ada pemain kami juga yang dari Kowad (Tentara Wanita) jika besok kembali kami akan masukan dalam pertandingan nanti,” kata sang pelatih Monika asal Merauke.
Dikatakan Monica, timnya yang berjumlah Dua belas pemain dan sang Kapten atas nama Elmi yang di bantu si kembar Shifa Shafa. “Kebetulan anak-anak ini ada di masing-masing clubnya. Para pemain yang berlatih selama dua minggu ini siap melakoni pertandingan-pertandingan dalam kejuaraan ini,” kata Monika.
Kiki, pemain Kota Jayapura bernomor punggung 3, mengatakan dirinya bersama rekan satu timnya dalam pertandingan mendatang akan yakin menang. “Kami bertekad akan memenangi pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata pemain yang juga saudara kandung si kembar Shafa dan Shafi, Selasa (11/3).
Selain itu, Jimmy salah satu penggemar berat bola voli usai menyaksikan pertandingan kedua tim tersebut mengatakan tim voli putri Kota Jayapura menguasai pertandingan. “Saya lihat tinggi postur badan, disiplin serta penguasaan bola di pegang penuh tim voli kota jayapura,” kata Jimmy kepada media ini, Selasa (11/3).
Sebelumnya, pada pertandingan pertama voli putri pool Q dimenangkan Kabupaten Jayapura dan Mappi  berakhir dengan skor 2:0 (25:02, 25:11), sedangkan pada pertandingan kedua tim voli putri Kabupaten Tolikara hasil menang atas Kabupaten Paniai 2:0 (25:16, 25:11) dalam penyisihan Pool P. (Jubi/Indrayadi TH)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KOTEKA NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger