Home » » PAPUA BARAT FREE AS

PAPUA BARAT FREE AS

Written By Unknown on Rabu, 09 April 2014 | 13.07



 The Papua Barat menginginkan kebebasan . Mereka mengatakan EMTV hari ini bahwa mereka akan terus berjuang sampai sesuatu yang konkret yang dilakukan , untuk membebaskan mereka dari pemerintahan Indonesia .
 
Mereka mengatakan sejak datang di bawah pemerintahan Indonesia pada tahun 1964 , mereka telah hidup seperti orang asing di tanah mereka sendiri , dan perjuangan mereka untuk kemerdekaan mendapatkan tempat .
 
Mereka mengklaim bahwa banyak nyawa telah hilang dalam perjuangan mereka untuk kebebasan, dan ingin pemerintah PNG untuk membawa masalah ini ke lantai Parlemen .
 
Perjuangan untuk demokrasi diri berusia lima puluh tahun . The Papua Barat hanya ingin bebas seperti negara-negara Melanesia lainnya .
 
Dalam sebuah pernyataan media yang dikeluarkan oleh Anggota untuk Vanimo Hijau , dan pemimpin oposisi , Belden Namah , ia meminta kedua PNG dan pemerintah Indonesia , untuk memulai dialog di Perjuangan Papua Barat.
 
Dia mengatakan , orang Papua Barat adalah Melanesia , dan merupakan penduduk asli Irian Jaya sampai era kolonial .
 
Sementara kebanyakan orang Papua Barat memuji Namah atas komentarnya dalam laporan media, mereka merasa bahwa hanya kata-kata dan ingin sesuatu yang lebih konkret .
 
Karena perlakuan buruk orang Papua Barat terus menghadapi , sebagian besar dari mereka telah meninggalkan rumah mereka untuk mencari perlindungan di PNG .
 
Sementara saudara Melanesia kita berjuang pertempuran berdarah , pemerintah kita telah setuju untuk mengizinkan Pencari Suaka dari negara-negara lain ke PNG , diproses pada para pencari suaka Manus Pengolahan Center.
 
Sementara itu , pemilihan Legislatif Indonesia kesembilan ini berjalan lancar di Jayapura , di Indonesia meskipun perkelahian perbatasan baru-baru ini antara Tentara Revolusioner Papua Barat , dan tentara Indonesia .
 
Hal tersebut diungkapkan oleh Konsul Indonesia di Vanimo , Jahar Gultom . Gultom menegaskan bahwa ada penembakan di perbatasan pagi ini tetapi mengatakan , tidak ada yang menderita luka apapun.
 
Pemilihan satu hari telah berakhir setelah pukul enam sore ini dan penghitungan akan dimulai segera
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KOTEKA NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger