Home » » PERSIAPAN KE KUWAIT, PERSIPURA MULAI LATIHAN 10 JULI

PERSIAPAN KE KUWAIT, PERSIPURA MULAI LATIHAN 10 JULI

Written By Unknown on Senin, 23 Juni 2014 | 00.54

Asisten pelatih Persipura(ki) dan pelatih kepala JF Tiago(ka). Asisten pelatih Mettu baru saja menjalani operasi lutut kiri sedangkan JFT masih di Brasil hingga Piala Dunia usai(Jubi/dominggus a mampioper)
Asisten pelatih Persipura(ki) dan pelatih kepala JF Tiago(ka). Asisten pelatih Mettu baru saja menjalani operasi lutut kiri sedangkan JFT masih di Brasil hingga Piala Dunia usai(Jubi/dominggus a mampioper)
Jayapura, 22/6 (Jubi)-Asisten pelatih Persipura Jayapura Mettu Dwaramury mengatakan tim Mutiara Hitam akan berlatih kembali pada 10 Juli mendatang dan selanjutnya tim berangkat memantapkan ujicoba dengan klub-klub di Batu Malang.
“Kami akan berlatih selama seminggu di Jayapura dan selanjutnya ke Batu Malang dalam persiapan pertandingan tandang piala AFC melawan Kuwait FC,” kata Mettu Dwaramuri di Bandara Sentani, Minggu(22/6).
Dia menambahkan baru saja kembali dari Jakarta melakukan operasi lutut kanannya yang mengalami pengapuran dan semuanya berjalan lancar.
“Saya sudah merasa enak dan bisa ikut berlatih bersama tim Persipura pada 10 Juli mendatang di Stadion Mandala,”kata Dwaramuri.
Sementara itu pengamat sepak bola dan mantan pelatih tim Papua Ferdinando Fairyo mengatakan Boaz Solossa dan kawan-kawan mampu memenangkan laga tandang atau minimal bermain imbang di sana agar bisa mengamankan point di Jayapura.
“Hanya saja pemain harus disiplin dan jangan membuat kesalahan karena akan memberikan keuntungan kepada tim juara bertahan AFC 2013 asal Kuwait,” katanya.
AFC Cup 2014 telah memasuki babak delapan besar, dua tim dari barat dan timur akan mulai bertemu pada perempat final. Ada delapan klub dari enam negara berbeda yang tersisa. Kuwait dan Vietnam memiliki dua kluba pada babak delapan besar ini. Sementara Indonesia, Hongkong, Bahrain dan Iraq masing-masing satu klub.
Adapun tim wilayah barat adalah Al Hidd(Bahrain); Al Qadsa (Kuwait); Al Kuwait (juara bertahan) dan Arbyl FC (Iraq). Sedangkan wilayah timur masing-masing,Han Noi & T(Vietnam); Vissa Ninh Binh(Vietnam); Kitchee(Hongkong); Persipura Jayapura(indonesia).
Persipura akan melakoni laga tandang melawan Al Kuwait juara bertahan pada laga di Kuwait pada 19 Agustus mendatang.
Tim bertajuk Mutiara Hitam akan berlatih di Malang dan selanjutnya berangkat ke Kuwait untuk menjajal juara bertahan Al Kuwait. (Jubi/dominggus a mampioper)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KOTEKA NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger