Home » » BARU TIGA PPD KEMBALIKAN LOGISTIK PILEG KE KPU KOTA JAYAPURA

BARU TIGA PPD KEMBALIKAN LOGISTIK PILEG KE KPU KOTA JAYAPURA

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 06.21

Logistik KPU Kota Jayapura (Jubi/sindung)
Logistik KPU Kota Jayapura (Jubi/sindung)
Jayapura, 24/4 (Jubi) – Komisioner Perencanaan Keuangan, Data dan Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jayapura, Tjipto Wibowo mengakui hingga kini baru tiga Panitia Pemungutan Distrik (PPD) yang baru mengembalikan logistik pemilu legislatif  2014.
“Tercatat baru PPD Jayapura Utara, Muara Tami dan Abepura yang semua logistiknya telah kembali,”  ujar Tjipto Wibowo kepada tabloidjubi.com, saat ditemui di salah satu hotel di Kota Jayapura, Papua,  Kamis (24/4).
Menurut Tjipto, upaya untuk meminta kembali logistik atau kotak suara ini telah dilakukan kepada dua PPD yang ada, akan tetapi pihaknya dihalangi masyarakat di Distrik Heram saat ingin meminta kembali.
“Truk kami harus kembali dengan keadaan kosong dari PPD Heram. Sedangkan Distrik Jayapura Selatan masih melakukan perhitungan. Ya paling tidak tiga hari kedepan kita akan ambil,” jelas Tjipto.
Sementara itu, dirinya mengatakan untuk bilik suara kebanyakan sudah banyak yang rusak sehingga dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang diajukan kembali pengadaannya.
Seharusnya, semua kembali, karena saya tidak memegang data mungkin bisa ditanyakan kepada komisioner nanti ya mas,” tegas Sekretaris KPU Kota Jayapura, Agus Sunarko. (Jubi/Sindung)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KOTEKA NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger