Home » » PANWASLU: ADA UPAYA MENGAGALKAN PILEG DI KOTA JAYAPURA

PANWASLU: ADA UPAYA MENGAGALKAN PILEG DI KOTA JAYAPURA

Written By Unknown on Senin, 07 April 2014 | 09.36


Ilustrasi Penusukan (www.waspada.co.id)
Ilustrasi Penusukan (www.waspada.co.id)
Jayapura,7/4 (Jubi) – Ketua Panwaslu Kota Jayapura, Hilda C Nahusona mensinyalir ada upaya menggagalkan Pemilu Legislatif (Pileg) di Kota Jayapura, sejalan dengan rentetan peristiwa yang ada di kota tersebut.
“Ini beruntun to, kelihatan ada yang ke arah itu,” ungkap Hilda di ruang tunggu kerja Walikota Jayapura, Senin (7/4) kepada tabloidjubi.com, sore tadi.
Serangkaian kejadian dimaksud diantaraya pengibaran bendera Bintang Kejora di perbatasan, juga adanya pembunuhan warga baru-baru ini. Mengingat hal itu merupakan ranah keamanan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan beberapa pemangku kepentingan yang ada.
Sebelumnya, Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan upaya dari pihak yang ingin mengacaukan situasi politik menjelang pileg di wilayah itu, harus diserahkan kepada aparat keamanan yaitu TNI/Polri.
“Pasti anggota TNI/Polri telah siap membcakup untuk mengamankan kota Jayapura, supaya memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kota Jayapaura,” katanya usai menghadiri rapat penympaian LKPJ tahun 2013 di gedung DPRD Kota Jayapura, Senin (7/4) siang tadi.
Iapun memghimbau agar petugas mulai di KPPS, PPS, PPD dan KPU untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik, jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu yang ingin menghambat pemilu berjalan. (Jubi/Sindung)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KOTEKA NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger