Home » » Mayat Orang Damal dibuang di jalan masuk Kantor PRD/KNPB Timika

Mayat Orang Damal dibuang di jalan masuk Kantor PRD/KNPB Timika

Written By Unknown on Senin, 09 Juni 2014 | 22.39

Aktifas Perkantoran tetap jalan seperti biasa sekalipun mayat dibuang depan Kantor KNPB/PRD Mimika
Add caption
Timika,KNPBNews – Orang-orang yang dipakai oleh BIN,BAIS dan TNI dan POLRI tetap melancarkan segala macam upaya untuk bagaimana Timika ini tetap “Tiap Minggu Kacau” (TIMIKA) atau “Minggu-Minggu Kacau” (MIMIKA)
Pembunuhan kembali terjadi tadi malam Jam 02.00 (waktu Timika) Orang Asli Papua dari Suku Amungme di bunuh oleh orang tak kenal (OTK) dan siang hari ini jam 02.00 (waktu Timika) Orang Asli Papua dari suku Damal juga dibunuh. Pembunuhannya ditempat lain dan mayatnya buang di depan Jalan Masuk Kantor Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) dan Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Mimika.
Menurut Ketua KNPB Wilayah Timika, Steven Itlay bahwa: “dari Skenario ini saja kami bisa ikuti siapa Aktornya di balik semua ini dan Situasi ini di ciptakan oleh Pihak lain untuk mengadu domba antara orang Papua dengan orang Papua yang ada di Timika dan ini merupakan sebuah lagu lama yang di ciptakan oleh Negara demi kepentingan Politik dan Ekonomi di Papua dan secara khusus di Timika.” Ucapnya.
Pantauan KNPBNews tadi siang bahwa aktifis KNPB dan PRD Daerah Mimika yang masuk Kantor KNPB/PRD tidak menanggapi scenario yang dibangun oleh Intelijen NKRI dan mereka tetap melakukan aktifitas perkantoran seperti biasa.
Sementara itu media online KNPBNews ini berusaha untuk meliput berita tetapi tidak masuk karena TNI/POLRI tutup semua jalan dan TNI/POLRI tidak mengijinkan untuk rakyat Papua tidak boleh mengambil gambar.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KOTEKA NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger